Sabtu, 13 Februari 2016

Asus Resmi Kenalkan Smartphone Barunya Dengan Kode 'Zoom' 2016

Berita Teknologi - Meski belum resmi dirilis ke publik secara menyeluruh, Asus Zenfone Zoom salah satu handset yang paling tunggu kehadirannya, sebab ponsel terbaru ini terbilang unik.
Smartphone ini terbilang paling inovatif yang pernah digarap perusahaan, dengan tampilan paling seksi dan premium. Dikabarkan, mereka menjadi salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan ponsel dengan laser autofocus Laser ZenFone.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail rincian Asus ZenFone Zoom, berikut ini spesifikasi, fitur, performa, kamera, dan harga ponsel Zoom sebagaimana disitat India Today, Rabu (10/2/2016).
Desain dan Display
ZenFone Zoom dilengkapi layar 5,5 inci Full HD IPS display dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan 401 ppi serta dilindungi lapisan tahan gores Corning Gorilla Glass 4.
Layar dari Zoom lebih cerah dan punchier dari layar ZenFone 2, dengan sudut pandang yang juga baik. Panel layar IPS yang digunakan sangat akurasi akan warna yang lebih baik.
Ponsel ini memiliki layar warna cenderung sedikit lebih hangat, pengaturan tampilan desain secara manual mengubah warna, dan saturasi, namun memberikan hasil yang lebih baik serta fitur fingerprint (pemindai sidik jari). aplikasi androidaplikasi android terbaruaplikasi android terbaikaplikasi android gratisdownload aplikasi android
Software
Zoom telah berjalan pada sistem OS Lollipop Android 5.0 ZenUI, dan telah dilengkapi dengan penuh aplikasi milik Asus dengan beberapa aplikasi pihak ketiga.
Untuk bobot beratnya sekira 185 gram. Dapur pacunya ditenagai chipset Intel Atom Z3590, prosesor quad-core dengan PowerVR G6430 GPU dengan kecepatan 2.5 GHz, dan dipasangkan dengan RAM 4 GB.
Soal memori, Zenfone Zoom menawarkan storage internal 64 GB yang dapat diekspansi 128 GB dengan microSD. Fungsi dari PowerVR GPU on-board membuat perangkat Zoom bisa memainkan game berat.
Pilihan konektivitas sudah termasuk jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) Cat 4, WiFi, WiFi Direct, GPS dengan A-GPS/GLONASS, Bluetooth 4.0, dan port microUSB 2.0. aplikasi blackberryaplikasi blackberry terbaruaplikasi blackberry terbaikaplikasi blackberry gratisdownload aplikasi blackberry
Kamera
Handset ini dilengkapi dengan sorot sensor kamera utama 13 MP, lengkap dengan lensa zoom optik 4-11mm f/2,7-4,8, 3x zoom, image stabilization, dan teknologi laser autofocus (fokus cepat serendah 0,03 detik).
Belum lagi, dual tone warna yang nyata dari flash kamera ini. Dengan sensor gambar Panasonic SmartFSI (10 lensa HOYA) yang mendukung 3X optical zoom dan dapat diperpanjang secara digital untuk 12 X.
Adapun kamera menghadap depan beresolusi 5 MP dengan f/2.0 aperture. Sesuai namanya Zoom, kamera ponsel ini memiliki 12X optical zoom yang diklaim lebih baik jika dibandingkan dengan zoom 4X di handset umumnya.
Handset ini juga memiliki fitur auto fokus laser dan 10 lensa serta fitur optical image stabilization yang menawarkan pengalaman DSLR-style shooting dan lensa wide-angle 88 derajat. emoticon lucuemoticon androidemoticon blackberryemoticon bbmemoticon terbaru
Baterai
Zoom menggunakan baterai lithium-polimer berkapasitas 3.000 mAh dan telah didukung oleh fitur dengan BoostMaster, sebuah teknologi pengisian cepat milik Asus.
Pada teknologi tersebut yang diklaim perusahaan dapat mengisi baterai smartphone dari 0-60 persen hanya dalam waktu 39 menit saja. Soal harga, Asus ZenFone Zoom dibanderol Rs37.99 sekira Rp7,6 juta.
Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar